Redmi Note 2 Pro Akhirnya Akan Diganti Nama Dengan Redmi Note 3

Xiaomi memang baru-baru ini dikabarkan akan merilis sebuah produk smartphone dengan nama Redmi Note 2 Pro. Smartphone memang akan mengusung beberapa perubahan yang tergolong mantab dikelasnya.

Perilisan smartphone Redmi Note 2 Pro ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 24 November 2015 mendatang dengan beberapa produk lain. Namun yang terbaru kali ini ternyata beredar kabar jika smartphone yang disebut-sebut mengusung nama Redmi Note 2 Pro ini malah akan diganti dan menggunakan nama Redmi Note 3.

Sementara itu beberapa informasi berhasil mengabarkan alasan Xiaomi kenapa merubah nama Redmi Note 2 Pro menjadi Redmi Note 3 adalah karena nama Redmi Note 2 Pro ini terlalu panjang.

Tentu saja resiko konsumen bingung dalam menyebut nama juga bisa saja terjadi. Bahkan perubahan nama semakin jelas setelah Xiaomi mengeluarkan teaser dengan tulisan “Note 3” terpampang di halaman resmi Weibo Xiaomi.

Sementara itu smartphone Redmi Note 3 ini akan mengusung teknologi sensor sidik jari dan dibalut material metal. Layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor octa-core 2GHz, RAM 2/3GB dan memori internal 16GB.

Kapasitas baterainya sebesar 3060mAh yang tergolong mantab dikelasnya. Kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja. Smartphone ini pada tanggal 24 November 2015 hari ini akan dirilis bersamaa dengan produk tablet Mi Pad 2, Mi 5, dan smartwatch.

Sponsored Links