Redmi 2 Pro, Menjadi Varian Terbaru Dengan Kapasitas RAM Hingga 2GB

Kesuksesan produk Redmi besutan Xiaomi memang terus saja berlanjut. Produk dengan nama besar Redmi ini memang menjadi favorit karena termasuk dalam produk entry-level namun dibekali dengan dukungan hardware berkelas.

Kali ini Xiaomi kembali ingin meneruskan kejayaan Redmi dengan menghadirkan varian terbaru yang lebih tinggi dan lebih canggih. Kali ini Xiaomi resmi merilis produk terbaru dengan nama Xiaomi Redmi 2 Pro.

Peningkatan yang paling jelas terlihat di smartphone Redmi 2 Pro ini adalah pada sektor kapasitas RAM yang semakin tinggi yakni sebesar 2GB. Kapasitas ini dirasa akan menghadirkan kinerja lebih cepat dan tinggi di produk ini.

Redmi 2 Pro juga sudah dijual secara global dengan melalui situs Gearbest. Untuk masalah harga smartphone ini masih tergolong terjangkau karena hanya dibanderol dengan harga $142 atau Rp 1,8 jutaan saja.

Layarnya masih tetap mengusung ukuran seluas 4,7 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p. Sementara itu untuk dapur pacunya disebutkan mengusung GPU tipe Adreno 306, chipset Snapdragon 410, dan prosesor quad-core 64 bit

Kamera belakang smartphone ini juga cukup baik dengan mengusung resolusi sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2MP. Untuk memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 16GB dan memori eksternal atau slot MicroSD yang mampu menampung data hingga kapasitas sebesar 32GB.

Sayangnya smartphone Redmi 2 Pro ini ternyata masih mengusung OS lawas tipe Android 4.4 KitKat. Namun jangan khawatir, karena Xiaomi sudah menjanjikan update terbaru ke versi Android 5.0 Lollipop.

Sponsored Links