Razer & Nacon, Kontroler Pihak Ketiga Yang Resmi Berjalan Untuk Playstation 4

Banyak para pengguna konsol game Playstation 4 mengeluh karena kinerja dari controller bawaan PS 4 sangat minim dan kurang memenuhi kebutuhan para gamer kelas professional. Dan untuk mengatasi hal tersebut, Sony baru saja mengumumkan jika pihaknya saat ini menerima kehadiran controller pihak ketiga.

Dan benar saja, dua produk controller pihak ketiga untuk Playstation 4 resmi diperkenalkan. Dua controller tersebut datang dari dua brand berbeda yakni Razer dan Nacon. Untuk controller dari Razer sendiri bernama Razer Raiju. Sementara untuk controller dari Nacon memiliki nama Nacon Revolution.

Kedua controller ini benar-benar dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer kelas professional. Seperti controller Nacon Revolution ini menawarkan desain stik analog non-simetris dengan amplitudo 46 derajat khas Xbox, kabel 3 meter yang bisa dilepas, 4 proful kustom untuk pemetaan pengendalian, 4 shortcut button external, 8 arah yang lebih canggih, dan bisa diatur macronya.

Untuk desain dari controller Razer Raiju sendiri sangat gahar karena memang inspirasi dari controller Razer Raiju ini mengambil nama dari salah satu makhluk mistis di negara Jepang. Razer Raiju ini mengusung switch trigger-stop serta mode hair trigger yang khusus disiapkan untuk game-game bersifat kompetitif.

Sementara untuk banderol harga dari kedua controller gaming kelas professional ini masih simpang siur dan belum ada informasi resmi yang beredar. Untuk perilisan sendiri sudah dipastikan akan dirilis pada musim liburan akhir tahun.

Sponsored Links