Rayakan Hari Valentine, Harga Nexus 9 Dipotong 40% Menjadi $240 Saja

Nexus 9 adalah varian produk tablet mantab dari HTC yang menawarkan kemampuan cukup tinggi. HTC sendiri ternyata resmi mengeluarkan promo diskon terbaru untuk memperingat hari kasih sayang alias valentine.

Tablet Nexus 9 ini ditawarkan dengan banderol harga menjadi $240 atau sekitar Rp 3,2 juta saja setelah mendapatkan diskon sebesar 40%. Promo yang cukup menarik dan menggiurkan bagi para konsumen tentunya.

Bahkan HTC juga memberikan bonus yakni keyboard dari Logitech. Untuk anda yang menginginkan varian lebih tinggi, ternyata diibanderol dengan harga hanya $360 atau sekitar Rp 4,8 juta.

Sementara itu dukungan hardware dari tablet Nexus 9 ini membawa RAM sebesar 3GB, GPU GeForce Kepler 192-core, prosesor dual-core Denver 64-bit berkecepatan 2,3GHz, dan chipset Nvidia Tegra K1. Kinerjanya jelas sudah diatas rata-rata tablet masa kini.

Untuk sektor layar, tablet ini membawa ukuran 8,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 281 piksel per inci dengan aspek rasio 4:3.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah membawa GPS, Bluetooth, WiFi, NFC, dan port microUSB. Tablet Nexus 9 ini akan tersedia varian dengan dukungan jaringan 4G LTE. ROM nya sebesar 16GB dan 32GB tanpa dukungan slot microSD jelas sudah cukup mumpuni.

Kameranya sendiri tergolong biasa saja karena membawa kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus dengan aperture f/2.4 yang didukung oleh LED flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 1,6MP saja.

Sponsored Links