Rayakan Hari Jadi Pertama, Xbox One Rilis Bundling 3 Game Terbaru

Xbox One kali ini dikabarkan sedang merayakan hari jadinya yang pertama di negara India. Sementara itu untuk menyemarakkan acara hari jadinya ini, maka Microsoft dikabarkan akan mengeluarkan bundling tiga game terbaru yang akan ditawarkan pada tanggal 2 Oktober 2015.

Untuk budling tiga game terbaru tersebut adalah game Forza Motorsport 6, FIFA 16 serta Gears of War: Ultimate Edition. Pre-order bundling tersebut tersedia di website Amazon.in. Sementara itu bundling terbaru ini akan memberikan kebebasan pada gamer untuk memilih Xbox One dengan balutan bodi bertema game favorit.

Bahkan jika anda memilih bundling dengan game Forza Motorsport 6, pembeli Xbox One ini akan mendapatkan hard drive 1 TB. Sementara untuk paket bundling dengan game Gears of War: Ultimate Edition, gamer bisa mendapatkan Xbox One 500 GB, controller nirkabel, kopi game Gears of War: Ultimate Edition serta akses 2016 Gears of War 4 Multiplayer Beta.

Jika anda memilih paket bundling dengan FIFA 2016, maka anda akan mendapatkan Xbox One 1 TB, game FIFA 16, tiga FIFA Ultimate Team Loan Legends dan akses EA selama satu tahun.

Sementara itu pada konsol Xbox One terbaru ini anda juga akan mendapatkan upgrade Windows 10 pada November 2015. Sehingga bisa dipastikan fitur Cortana juga akan berjalan pada Xbox One terbaru ini. Sayangnya dua negara yang akan mendapatkan fitur Cortana ini adalah negara Inggris dan USA saja.

Sponsored Links