Ramos Mos1, Smartphone Perdana Dari Perusahaan Pembuat Tablet

Salah satu produsen tablet asal negara Tiongkok akhirnya untuk pertama kalinya resm menghadirkan produk tipe smartphone. Produk smartphone pertama dari Ramos ini memiliki nama Ramos Mos1 dan dijual dengan harga cukup tinggi.

Smartphone Ramos Mos1 ini memang dihadirkan untuk menyasar pasar kelas menengah keatas. Spesifikasi dan kemampuan yang ditawarkan smartphone ini memang tidak bisa dikatakan biasa-biasa saja.

Smartphone Ramos Mos1 ini sudah mengusung spesifikasi tangguh seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan kapasitas RAM yang memiliki ukuran sebesar 2GB.

Kinerja ini bisa dikatakan diatas rata-rata sehingga untuk kebutuhan komputasi berat sekalipun sudah mantab. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone Ramos Mos1 ini membawa dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Memori internalnya juga memiliki kapasitas sebesar 32GB dengan fitur tambahan seperti slot MicroSD. Untuk fitur tambahan yang dihadirkan di smartphone ini memiliki nama QuickCharge 2.0 yang akan membuat proses pengisian daya smartphone ini lebih cepat dari smartphone biasa pada umumnya.

Layar smartphone ini juga cukup mantab dengan ukuran seluas 5,5 inci dan memiliki tingkatan resolusi Full HD 1080p. Layar ini menggunakan teknologi panel IPS dengan tingkat kerapatan layar sebesar 401 ppi. Layarnya juga sudah dilengkapi dengan perlindungan khusus dari kaca melengkung 2.5D antigores besutan Gorilla Glass.

Sponsored Links