Ramaikan Pasar Entry-Level, Gionee Pioneer P3S Dijual Seharga Sejutaan Saja

Jika anda saat ini sedang membutuhkan smartphone baru dan memiliki dana cekak, mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk menantikan kehadiran smartphone murah besutan Gionee dengan nama Gionee Pioneer P3S.

Smartphone ini hanya ditawarkan dengan banderol harga $90 atau sekitar Rp 1,3 juta saja. Spesifikasi dari smartphone ini sudah cukup mumpuni dan bisa dikatakan setara dengan Android One generasi pertama.

Dukungan kamera belakang smartphone Gionee Pioneer P3S ini menghadirkan kamera beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 0,3MP. Untuk kamera belakang memiliki fitur LED Flash dan autofokus.

Layar dari smartphone ini juga tampil dengan ukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 218 ppi. Dukungan sistem operasi juga dipastikan sudah mengusung Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini dengan balutan antarmuka Amigo OS 3.1.

Baterai smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 2000mAh yang tergolong tidak terlalu besar. Sementara untuk dapur pacu smartphone ini memanfaatkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, chipset MediaTek MT6582, dan GPU Mali-400MP2.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan dukungan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0. Sementara untuk memori internal smartphone ini menghadirkan dukungan memori internal sebesar 8GB dengan slot MicroSD berkapasitas hingga 32GB.

Sponsored Links