Ramai Dibicarakan Jika Oppo R7s Akan Tersedia Varian RAM 4GB

Kabar kehadiran Oppo R7s kali ini dibumbui dengan rumor terbaru dimana smartphone ini dikabarkan akan ditawarkan juga dengan varian RAM berkapasitas hingga 4GB. Untuk pasar kelas high-end memang RAM 4GB sudah menjadi salah satu hal kewajaran saat ini.

Oppo R7s sendiri memang untuk varian standar hanya menawarkan kapasitas RAM sebesar 3GB saja. Smartphone Oppo R7s ini dikabarkan akan segera dirilis pada tanggal 18 Oktober 2015 mendatang dalam sebuah event bernama Gulf Information Technology Exhibition.

Acara tersebut digelar di negara Dubai yang diprediksi akan sangat meriah. Oppo R7s sendiri dibekali kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Untuk fitur kamera belakang membawa sensor RGBW, phase-detection autofokus, laser autofokus, lensa Schneider-Kreuznach dengan aperture f/2.2, serta dilengkapi dengan dual LED flash.

Layarnya sendiri seluas 6 inci beresolusi Full HD 1080p dengan teknologi Super AMOLED LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 367 ppi. Smartphone ini menggunakan ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Hardwarenya sendiri menghadirkan GPU Adreno 405, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Baterainya yang berkapasitas 4100mAh sudah dibekali dengan teknologi VOOC fast charging dimana waktu charging akan menjadi lebih singkat.

Sponsored Links