Quanta NH2 Generasi Terbaru Dirilis Dengan Kinerja Lebih Mantab

Pasar komputer mini kali ini kembali kedatangan sebuah produk terbaru asal negara Taiwan dengan mengusung nama Quanta NH2. Komputer mini Quanta NH2 ini tampil lebih baik jika dibandingkan dengan kinerja seri sebelumnya.

Komputer mini Quanta NH2 ini memang jika dilihat dari kinerja yang ditawarkan memang masih dimensi sangat kecil ini ini tak jauh berbeda dengan sebuah netbook yang rata-rata ditenagai oleh prosesor Intel Atom. Namun kinerja tersebut sudah cukup baik untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari, seperti browsing, chatting, membuat dan mengedit dokumen office, dan sebagainya.

Sementara itu hardware yang dibawa adalah RAM 2GB DDR3, prosesor Intel Atom x5-Z8300 quad-core generasi Cherry Trail berkecepatan 1,44GHz yang didukung oleh 2MB cache, dan GPU Intel HD Graphics.

Kapasitas ROM komputer mini Quanta NH2 ini menawarkan dukungan kapasitas sebesar 16GB hingga 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Hanya saja untuk sistem operasi di dalamnya dikabarkan pengguna harus membeli sendiri dan mengisi sendiri.

Dukungan konektivitas komputer mini Quanta NH2 ini sudah cukup lengkap dengan membawa dua port USB 2.0 (bisa kombinasi USB 2.0 dan USB 3.0) untuk menghubungkan Quanta NH2 dengan mouse, keyboard atau perangkat lainnya. Hingga saat ini produk komputer Quanta NH2 masih belum di umumkan kapan akan dirilis secara resmi dan berapa banderol harga yang ditawarkan.

Sponsored Links