Prosesor Intel Skylake Resmi Ditanamkan Ke Samsung Ativ Book 9 Lite

Untuk anda yang suka dengan dunia ultrabook, kali ini ada salah satu ultrabook terpopuler dengan nama Samsung Ativ Book 9 Lite yang resmi menggunakan prosesor intel skylake. Ultrabook Samsung Ativ Book 9 Lite ini masuk dalam jajaran produk high-end dengan beberapa keunggulan.

Kalangan Samsung Ativ Book 9 series ini memang sangat populer dengan ketangguhan dan kemampuannya yang sangat gahar. Untuk varian Samsung Ativ Book 9 Lite ini memang menawarkan hardware cukup lumayan mantab.

Spesifikasi yang diusung adalah prosesor Intel Pentium 4405U yang berbasis pada arsitektur Skylake, RAM 8GB, Intel HD 510 graphics dan menggunakan SSD 128GB. Prosesor ini sudah tergolong mantab untuk melakukan berbagai kinerja kelas menengah saat ini.

Sebenarnya penjualan Samsung Ativ Book 9 Lite generasi pertama tidak berjalan mulus, namun Asus tetap optimis dan yakni jika penjualan Samsung Ativ Book 9 Lite ini akan sukses dan diminati pembeli.

Konektivitas ultrabook Samsung Ativ Book 9 Lite ini sudah lengkap dengan mengusung Wi-Fi 802.11ac dan Bluetooth 4.1. Ada juga port USB 3.0, port USB 2.0, HDMI, mini Ethernet jack dan card reader SDXC.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 13,3 inci (1920 x 1080p) dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 30Whr yang cukup tangguh dikelasnya. Untuk perilisan dari ultrabook Samsung Ativ Book 9 Lite ini akan dilakukan di negara Korea Selatan dalam waktu dekat ini. Namun sayangnya Samsung masih enggan mengungkapkan berapa banderol harga resmi dari ultrabook Samsung Ativ Book 9 Lite ini.

Sponsored Links