Promo Resmi Lumia 550 Resmi Dirilis Dalam Sebuah Video

Microsoft kali ini kembali mengeluarkan gebrakan terbaru dengan merilis video promo untuk calon produk terbaru mereka yang memiliki nama Lumia 550. Smartphone Lumia 550 ini sendiri adalah smartphone Windows 10 termurah Microsoft yang digadang-gadangkan bakal menggantikan Lumia 535 dan Lumia 540.

Smartphone ini juga sudah menawarkan keunggulan pada sektor kamera yakni mengusung resolusi sebesar 5MP untuk kamera belakang dengan fitur LED Flash dan autofokus standar. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP saja untuk selfie dan video call.

Smartphone ini juga mengusung baterai sebesar 2100mAh yang cukup standar. Untuk layar, smartphone ini menawarkan ukuran seluas 4,7 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 312 piksel per inci yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang menawarkan sudut pandang yang luas.

Area hardware smartphone ini menggunakan RAM 1GB, chipset Qualcomm Snapdragon 210, GPU Adreno 304, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini juga mantab dengan mengusung dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, 3G HSPA, dan 4G LTE. Memori internal smartphone ini sendiri sebesar 8GB dengan slot MicroSD di dalamnya.

Untuk video promo terbaru dari Lumia 550 ini sudah dirilis di situs berbagi video YouTube dengan menampilkan berbagai fitur unggulan dari smartphone Lumia 550. Smartphone ini sendiri nantinya akan bersaing ketat dipasar smartphone kelas entry-level.

Sponsored Links