Promo Menarik, Penjualan Lenovo Vibe K5 Plus Akan Dapat Bonus VR Glasses Gratis

Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus akhirnya memang sudah resmi mendarat dipasaran Indonesia. Namun demi menggaet minat konsumen, Lenovo menghadirkan promo menarik dimana untuk pembelian Lenovo Vibe K5 Plus seharga Rp 2,3 juta maka anda akan mendapatkan bonus promo VR Glasses gratis untuk menikmati pengalaman Virtual Reality yang terjangkau.

Sementara untuk penjualan anda bisa mendapatkan di toko online terkemuka, seperti Lazada, BliBli, dan Bhinneka. Lenovo Vibe K5 Plus sudah mengusung Dolby Audio dan dua speaker stereo di belakang untuk memanjakan telinga pengguna serta mendukung pengalaman menggunakan VR (Virtual Reality).

Layarnya sendiri seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi. Sementara untuk kamera mengandalkan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Fitur kamera belakang membawa phase-detection autofokus, Rapid Focus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash.

Sistem operasinya menawarkan masih versi lama yakni Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI. Spesifikasinya sendiri adalah GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 616, dan RAM sebesar 2GB.

Kebutuhan dayanya hadir dengan daya baterai berkapasitas 2750mAh. Jaringan dan konektivitasnya sendiri sudah lengkap dengan membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sementara untuk memori internalnya sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links