Project Valley, Proyek Smartphone Lipat Terbaru Besutan Samsung

Saat ini industri smartphone memang cukup banyak menghadirkan desain dan spesifikasi yang mewah. Namun kali ini kembali hadir sebuah konsep baru untuk sebuah perangkat smartphone masa depan.

Jika sebelumnya konsep smartphone hadir dengan desain layar melengkung, kali ini beredar kabar jika sebuah smartphone dengan kemampuan dilipat sedang dipersiapkan oleh brand besar sekelas Samsung.

Sebenarnya informasi tentang smartphone yang layarnya bisa dilipat ini sudah beredar dalam waktu yang cukup lama, namun kali ini kembali berkembang seiring dengan munculnya beberapa bocoran terbaru.

Samsung sendiri memang tidak akan main-main dalam menghadirkan smartphone berkonsep masa depan terbarunya ini. Ponsel dengan kemampuan dual-screen ini memang sudah ditunggu kehadirannya oleh banyak pihak.

Bahkan beredar kabar jika Samsung sudah menggunakan nama untuk proyek terbarunya ini dengan sebutan Project Valley. Smartphone ini memang mulai ramai dibicarakan sudah memasuki tahap akhir dalam pengembangan dan siap dirilis kepasaran.

Situs SamMobile sendiri memang merilis sebuah berita terbaru jika smartphone masa depan ini akan disebut dalam nama Project Valley atau biasa disingkat dengan nama Project V.

Memang konsep smartphone ini masih memasuki tahap pengembangan sehingga Samsung sendiri masih belum mau mengungkapkan keberadaan smartphone ini. Namun Samsung sendiri tampak sangat serius dan berambisius dalm menghadirkan produk terbarunya ini.

Project V atau Project Valley ini memang belum ada bentuk atau informasi detailnya. Namun dari beberapa kabar terpercaya yang beredar disebutkan jika smartphone ini nantinya akan fitur multiple gestures.

Selain itu kemampuan layarnya yang bisa dilipat ini akan menjadi senjata utama smartphone ini dipasaran nantinya. Sehingga ketika akan dimasukkan kedalam saku akan sangat mudah dan tidak memakan banyak tempat.

Sponsored Links