Project Morpheus, Headset Virtual Reality Canggih Besutan Sony

Sony saat ini memang terus berkembang dalam menghadirkan berbagai macam produk teknologi terbaru. Kali ini Sony sedang mengembangkan dan bersiap mengapalkan produk headset virtual reality Project Morpheus.

Sony sendiri juga menyebutkan jika produk headset virtual reality Project Morpheus ini sudah lebih disempurnakan dengan tingkat ketajaman layar yang semakin baik.

Tak hanya pada sektor layar saja yang lebih tajam, Project Morpheus sendiri juga sudah ditingkatkan dari segi hardware yang lebih cepat dan tangguh. Bahkan Project Morpheus sendiri diklaim jauh lebih hebat ketimbang produk generasi pertamanya.

Sony pun akhirnya memperkenalkan beberapa kecanggihan dan keunggulan dari Project Morpheus dalam ajang Game Developers Conference (GDC) di San Francisco, Amerika Serikat.

Project Morpheus sendiri adalah perangkat yang bisa anda gunakan untuk konsol game seperti PS4. Sementara itu tingkat kecepatan dan responsif dalam menangkap gambar perangkat ini jauh lebih baik dan lebih unggul dari produk tahun sebelumnya.

Sementara itu pada sektor layar Project Morpheus ini menggunakan layar LCD OLED dengan tingkatan resolusi 1920 x RGB x 1080p. Bahkan pihak pengembang menginformasikan jika layar dari Project Morpheus ini mampu memiliki refresh rate 120 frame per detik atau dua kali lipat dari refresh rate model sebelumnya.

Sementara itu sektor field of view juga lebih dilebarkan oleh Sony hingga 100 derajat. Tiga sensor penelusur LED juga disematkan kedalam perangkat ini.

Sponsored Links