Produk Xiaomi Redmi 2 Pro Baru Saja Muncul Di Situs FCC Amerika Serikat

Xiaomi sepertinya akan memulai memasarkan produknya untuk pasar Amerika Serikat. Kabar ini diperkuat dengan munculnya salah satu produk Xiaomi dengan nama Xiaomi Redmi 2 Pro di situs FCC.

FCC sendiri adalah lembaga setara POSTEL di Amerika Serikat. Memang sebelumnya sudah ada kabar jika Xiaomi ingin membawa produknya untuk dipasarkan di negeri Paman Sam tersebut.

Saat ini memang Xiaomi hanya menjual aksesoris saja di pasar Amerika dan Eropa. Sementara itu kemunculan Xiaomi Redmi 2 Pro di situs FCC semakin memperkuat jika smartphone pertama yang akan masuk di Amerika Serikat adalah Xiaomi Redmi 2 Pro.

Untuk smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro ini menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2GB, GPU Adreno 306, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz.

Sementara pada sektor layar menawarkan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 312 ppi.

Sistem operasinya sendiri juga mengusung Android 4.4 Kitkat dengan balutan antarmuka MIUI versi 6. Untuk jaringan dan konektivitas menawarkan dual SIM, GPS, 3G HSPA, port microUSB, Bluetooth, 4G LTE, dan WiFi.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2000mAh yang cukup baik. Kamera belakangnya menawarkan resolusi sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2MP. Untuk ROM nya sendiri sudah sebesar 16GB yang didukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Tentu saja untuk penyimpanan data sudah cukup menarik.

Sponsored Links