Produk Smartphone Osmo S50F Resmi Dirilis Dipasar Indonesia Seharga Rp 1,2 juta

Osmo S50F adalah salah satu nama smartphone terbaru di pasaran Indonesia yang dihadirkan langsung oleh distributor terkemuka di Indonesia, Trikomsel dengan Advan. Kedua brand ini bekerjasama untuk menghadirkan smartphone ini kepasaran.

Smartphone ini tujuan dihadirkan adalah untuk menaikkan pangsa bisnis dari Trikomsel dan dengan pengalaman Trikomsel yang luas dalam bidang retail dan distribusi, kami yakin Osmo akan cepat diterima oleh pencinta gadget di Indonesia.

Smartphone Osmo S50F ini membawa hardware cukup tinggi seperti GPU Mali-400MP, chipset MediaTek MT6582 dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Baterai yang dimiliki adalah 2200mAh dengan jenis lithium ion.

Harga dari smartphone ini sendiri dipasarkan sekitar Rp 1.199.000 atau tepatnya Rp 1,2 juta. Sementara untuk kamera mengusung resolusi kamera belakang sebesar 5MP dengan autofokus dan LED Flash. Kamera depan juga beresolusi sebesar 5MP.

Sementara untuk layar, smartphone Osmo S50F ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Memori internal atau ROM juga dibekali sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Osmo S50F mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Osmo S50F disokong baterai berkapasitas 2200Ah jenis lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sistem operasi ternyata masih memanfaatkan Android 4.4 KitKat yang jelas tertinggal karena sudah saatnya musim Android 5.0 Lollipop. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Sponsored Links