Produk Smartphone Meizu M2 Yang Terbaru Diprediksi Akan Laris Manis Di Indonesia

Meizu memang baru saja mengusung salah satu produk smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Meizu M2. Smartphone ini masuk kepasar Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 1,7 jutaan saja. Namun spesifikasi smartphone ini sudah tergolong mantab di kelasnya.

Salah satu distributor resmi Meizu M2 ini adalah toko online Blibli.com, dimana pihaknya sudah sangat optimis jika produk Meizu M2 ini akan cukup laku keras dipasaran.

Blibli sendiri juga siap memasarkan produk ini hingga ke seluruh penjuru Indonesia agar pemasaran produk ini bisa merata dan mendapatkan feedback positif. Meizu sendiri adalah produsen smartphone asal Tiongkok yang sudah mulai diakui kualitasnya.

Dari pihak Meizu sendiri juga optimis jika kerjasamanya dengan Blibli bisa akan sesukses ketika menjual Meizu M2 Note di toko online Lazada. Meizu sendiri menganggap jika Blibli.com sebagai mal online pertama dan terbesar di Indonesia telah dipercaya oleh brand-brand besar untuk memasarkan produknya.

Meizu juga memastikan jika produk Meizu M2 ini hanya permulaan saja karena Meizu menjamin akan terus menghadirkan varian produk terbaru di Indonesia. Meizu M2 ini adalah produk untuk mengenalkan konsumen bagaimana kualitas dari Meizu.

Sistem operasi Meizu M2 ini sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 4.5. Sementara itu tampilan layar seluas 5 incinya sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Bahkan untuk keamanan, layarnya sudah dilapisi dengan AGC DragonTrail Glass.

Sponsored Links