Produk Samsung Galaxy Mega On Akhirnya Muncul Di Situs Geekbench

Saat ini situs Geekbench yang merupakan salah satu benchmarking terbesar ini mengeluarkan sebuah data dan informasi terbaru terkait produk smartphone Samsung yang memiliki nama Samsung Galaxy Mega On.

Di situsnay tersebut Samsung Galaxy Mega On dituliskan mengusung kode SM-G6000. Tentu saja kabar ini bisa dikatakan perilisan smartphone ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega On ini disebutkan mengusung layar seluas 5,5 inci dan beresolusi HD 720p. Layar tersebut mengusung kerapatan layar sebesar 267 ppi dan teknologi TFT PLS kapasitif.

Sistem operasinya dipercayakan kepada Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI. Sementara pada sektor dapur pacunya sendiri membawa beberapa hardware gahar.

Spesifikasi yang diusung adalah prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, RAM 1GB, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan GPU Adreno 306. Kinerja hardware ini juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi cukup besar yakni sebesar 13MP. Fitur yang dihadirkan juga lengkap yakni LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depannya membawa resolusi sebesar 5MP saja yang cukup untuk kebutuhan video call dan selfie.

Kapasitas ROM smartphone ini memiliki ukuran sebesar 16GB dengans slot MicroSD. Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Hanya saja masih belum ada kepastian resmi kapan smartphone ini akan ditawarkan dan dijual kepasaran.

Sponsored Links