Produk Samsung Galaxy A3 2017 Akhirnya Resmi Miliki Sertifikasi WiFi

Sosok dari smartphone Samsung Galaxy A3 2017 ini yang dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini sepertinya memang terus menunjukkan titik terang. Kali ini yang terbaru adalah beredar bocoran terkait sertifikasi WiFi yang sudah dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy A3 2017 ini secara resmi.

Smartphone Samsung Galaxy A3 2017 sendiri sebelumnya bahkan juga sudah muncul di situs Bluetooth SIG. Smartphone ini memang akan membawa berbagai peningkatan di dalamnya. Penyimpanan data atau kapasitas ROM nya sendiri sudah lumayan dengan mengusung sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz.

Untuk kualitas layarnya sendiri sudah tidak perlu diragukan karena menggunakan teknologi Super AMOLED yang mantab dan memiliki ukuran seluas 4,7 inci. Resolusi layarnya sendiri sudah HD 720p yang tergolong cukup. Konektivitas dan jaringan membawa dukungan WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB..

Sementara untuk kinerja dari kameranya sendiri membawa kamera depan beresolusi sebesar 8MP untuk selfie dan video chat. Dan untuk kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Memori internal dari smartphone ini sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB.

Dan yang terakhir adalah area spesifikasi atau hardware, smartphone ini sudah membawa spesifikasi yang tergolong mantab di kelasnya. Spesifikasi tersebut adalah kapasitas RAM sebesar 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz, chipset Samsung Exynos 7870, dan GPU dari Mali-T830.

Sponsored Links