Produk Nokia 3 Android Akhirnya Resmi Kantongi Sertifikasi Resmi Dari FCC

Akhirnya sebuah titik terang untuk sosok smartphone Nokia 3 Android ini mulai terjawab. Kali ini FCC resmi mengeluarkan sertifikasinya untuk produk terbaru Nokia tersebut yakni Nokia 3 Android. Smartphone Nokia 3 Android ini resmi mengantongi sertifikasi FCC dan menggunakan nomor model TA-1038.

Smartphone Nokia 3 Android ini juga sudah dipastikan akan rilis dengan menggunakan OS Android 7.1 Nougat dengan antarmuka Android stock. Konektivitas dan jaringan smartphone ini memanfaatkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sementara penyimpanan data dari smartphone ini mengandalkan ROM berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri membawa RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT6737, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz. Kapasitas daya yang ditawarkan sendiri adalah baterai berkapasitas sebesar 2650mAh yang masih tergolong standar.

Smartphone ini juga sudah membawa dukungan kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 8MP dan kamerae belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus dengan aperture f/2.0 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Layarnya sendiri membawa ukuran 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Untuk perlindungan dari layar tersebut menggunakan Corning Gorilla Glass sehingga aman dari berbagai benturan atau goresan.

Sponsored Links