Produk LG V10 Akhirnya Resmi Dikapalkan Untuk Pasar Global

Produk smartphone LG V10 akhirnya secara resmi dikapalkan untuk pemasaran global. Pemasaran smartphone LG V10 ini memang sebelumnya hanya berkutat di negaranya sendiri yakni Korea Selatan.

LG ingin menjangkau pasar lebih luas dengan produknya ini. Smartphone LG V10 sendiri memang cukup menarik perhatian pasar karena mengusung dual layar dan dual kamera. Dikabarkan negara yang akan dikunjungi adalah Amerika Utara, Eropa, Asia, Amerika Latin, Timur Tengah, dan negara-negara persemakmuran Inggris.

Layar yang ada dua tampil dengan spesifikasi layar utama berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 518 ppi.

Sementara untuk layar kedua mengusung ukuran 2,1 inci dengan resolusi 1040 x 160 piksel. Untuk sistem operasi mengusung Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka LG UX 4.0 terbaru.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS. Sementara untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 16MP dengan fitur sensor Sony IMX234 dengan aperture f/1.8 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash dan 3 axis Optical Image Stabilization (OIS). Kamera depannya hanya mengusung resolusi sebesar 5MP.

Sementara beralih ke sektor hardware, smartphone ini mengusung prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 808, dan GPU Adreno 418.

Sponsored Links