Produk Lenovo K32c36 Akhirnya Lolos Sertifikasi TENAA China

TENAA sendiri adalah lembaga yang melakukan sertifikasi produk smartphone terbaru sebelum masuk atau diedarkan di negara China. Smartphone terbaru yang mendapatkan sertifikasi dari TENAA adalah produk besutan Lenovo yang memiliki nama Lenovo K32c36.

Bahkan smartphone Lenovo K32c36 ini juga sudah mendapatkan sertifikasi kelulusan dari CCC yang merupakan lembaga menguji keamanan seperti UL. TENAA sendiri setara dengan FCC di Amerika Serikat dimana untuk mengurus berbagai kelayakan sebuah produk sebelum benar-benar boleh dirilis kepasaran atau ke publik.

Smartphone Lenovo K32c36 ini cukup mantab dengan dukungan layar 5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Layar ini memang sudah sangat mantab untuk menampilkan detail gambar dan ketajaman warna.

Untuk spesifikasi dapur pacu juga tidak bisa dikatakan rendah atau biasa saja, produk smartphone ini menawarkan prosesor octa-core 1.5 GHz, ROM 16GB/32GB dengan dukungan slot MicroSD, dan RAM 2GB. Kinerja dari spesifikasi ini sudah cukup mantab untuk sekedar memainkan gaming 3D dan kinerja komputasi kelas berat sekalipun.

Untuk sektor kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kamera depan dengan resolusi 5MP sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie anda.

Jaringan dan konektivitas sudah menghadirkan TD-LTE, bluetooth, USB, micro-USB, dan GPS. Untuk pilihan warna, Lenovo K32c36 ini menghadirkan pilihan warna emas, perak, hitam, dan putih. Smartphone ini dikabarkan akan resmi dirilis dalam waktu dekat ini.

Sponsored Links