Produk Andalan Samsung Bernama Samsung Galaxy S8+ Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Publik

Samsung Galaxy S8+ secara resmi dirilis untuk anda yang lebih mementingkan kinerja dan layar yang lebih lega. Samsung Galaxy S8+ ini memang memiliki kapasitas baterai lebih besar dan layar yang lebih besar jika dibandingkan langsung dengan versi rendahnya yakni Samsung Galaxy S8 standar. Namun untuk spesifikasi dan berbagai fitur lainnya masih sama persis tidak ada perbedaan.

Layar dari Samsung Galaxy S8+ ini mengusung ukuran seluas 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 529 ppi. Layar ini jelas lebih nyaman untuk membantu anda dalam mengerjakan berbagai komputasi harian anda.

Sementara kinerja dari hardware smartphone Samsung Galaxy S8+ ini mengandalkan kinerja dari hardware seperti GPU Adreno 540, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Sementara kapasitas baterai dari smartphone ini sudah membawa ukuran sebesar 3500mAh.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan versi tertinggi saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Kamera dari smartphone ini memiliki dukungan resolusi kamera depan sebesar 8MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. ROM nya sendiri sudah berukuran sebesar 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB (hybrid slot).

Sponsored Links