Pria Meregang Nyawa Di Warnet Setelah Bermain Game 19 Jam Non Stop

Tiongkok memang juga terkenal sebagai negara dengan jumlah gamer online yang cukup besar. Namun tak jarang kabar menyedihkan tentang kematian gamer ketika sedang bermain game sering terjadi di negara tersebut.

Kali ini kejadian serupa kembali terjadi dan menimpa seorang pria berusia 24 tahun. Pria tersebut diketahui meregang nyawa di sebuah warnet setelah bermain game online World of Warcraft selama 19 jam non stop.

Identitas pria tersebut akhirnya terungka dengan nama Wu Tai dan tinggal di wilayah Shanghai. Keluarga korban menyebutkan jika Wu Tai memang pergi ke sebuah warnet untuk bermain game dan tidak kembali hingga 19 jam lamanya.

Sementara itu bukti lain dari sebuah CCTV memperlihatkan jika Wu Tai terlihat mengalami batuk sangat keras dan akhirnya jatuh terkulai dari tempat duduknya. Sementara itu kesaksian dari pengunjung warnet tersebut juga mengatakan jika Wu Tai terlihat mengerang kesakitan dan wajahnya sangat pucat.

Bahkan pengunjung lain di warnet tersebut juga sempat menanyakan apakah Wu Tai dalam kondisi baik-baik saja atau tidak. Wu Tai pun menjawab jika dirinya tidak apa-apa.

Namun naasnya sesaat setelah itu tiba-tiba Wu Tai sudah terjatuh dari tempat duduknya. Kondisi Wu Tai saat itu langsung tak sadarkan diri.  Staff warnet pun langsung menelepon ambulans, namun nyawa Wu Tai sudah tidak bisa diselamatkan sebelum ambulans datang.

Polisi sendiri masih menyelidiki kasus kematian Wu Tai ini, namun dugaan sementara dari polisi adalah kematian Wu Tai dikarenakan kecapekan berat setelah bermain game selama 19 jam non stop.

Sponsored Links