Pre-Registrasi Untuk Smartphone Nokia 6 di Tiongkok Tembus 250 Ribu Pendaftar

Smartphone bernama Nokia 6 ini memang sudah tinggal menunggu waktu untuk dibuka proses penjualannya secara resmi. Smartphone Nokia 6 ini sudah dinantikan kehadirannya karena memang menawarkan berbagai hal baru dan spesifikasi yang cukup mantab untuk penggunaan smartphone masa kini. Nokia sendiri bulan Februari mendatang juga dikabarkan akan merilis sejumlah produk smartphone terbaru.

Nokia 6 ini akan dirilis di negara Tiongkok dalam waktu dekat dan saat ini Nokia sudah mulai menggelar proses pre-registrasi untuk para calon pembeli dari smartphone Nokia 6 ini. Penjualan secara resminya sendiri baru akan dibuka pada tanggal 19 Januari 2017 mendatang. Dan hingga saat ini sudah tercatat ada 250 ribu pendaftar yang sudah mendaftarkan diri dalam masa pre-registasi.

Harga resmi dari smartphone Nokia 6 ini akan dibanderol dengan harga kisaran Rp 3,2 jutaan untuk pasar negara Tiongkok. Nokia sendiri adalah brand smartphone legendaris berasal dari negara Finlandia. Smartphone ini nantinya akan dijual melalui situs toko online ternama bernama JD.com.

Sayangnya proses registrasi yang dibuka kali ini bersifat bebas, dimana belum tentu orang yang sudah melakukan pre-registasi ini akan benar-benar membeli atau hanya sekedar mengikuti proses pre-registasi saja. Nokia 6 sendiri ternyata memang di fokuskan untuk pemasaran di negara Tiongkok. Namun beberapa waktu kedepan tidak menutup kemungkinan jika smartphone ini juga akan dirilis di beberapa negara lain termasuk Indonesia.

Sponsored Links