Pre-Order ZTE Axon 7 Mini Resmi Dibuka Dibanderol Rp 4 Jutaan

ZTE secara resmi membuka penjualan secara pre-order untuk varian smartphone terbaru mereka yang bernama ZTE Axon 7 Mini. Smartphone ini hadir dengan menggunakan sistem operasi terbaru versi Android 6.0 Marshamallow dengan antarmuka yang disebut dengan MiFavor UI.

Sementara itu, smartphone ini juga sudah unggul dalam hal audio karena sudah dibekali dengan  fitur Dolby Atmos yang siap memanjakan telinga pengguna. Harga pre-order dari smartphone ini sendiri dibanderol kisaran $300 atau sekitar Rp 4 juta yang tergolong sangat terjangkau jika melihat spesifikasi yang ditawarkan.

Kinerja kamera dari smartphone ini cukup baik, yakni membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur autofokus dan LED Flash standar. Layarnya yang seluas 5,2 inci ini menggunakan resolusi Full HD 1080p dengan kerapatan layar mencapai 424 ppi.

Kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 2705mAh yang tergolong sangat standar bahkan cenderung kurang. Memori internalnya sudah mantab sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot.

Untuk spesifikasi hardware membawa dukungan RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 617, GPU Adreno 405, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Sektor jaringan dan konektivitas juga sudah menawarkan beberapa fitur seperti Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

 

Sponsored Links