Pre-Order Xiaomi Redmi 3S Resmi Dibuka Untuk Indonesia, Dibanderol Sekitar Rp 1,9 Juta

Erafone akhirnya secara resmi membuka pre-order untuk smartphone Xiaomi yang terbaru bernama Xiaomi Redmi 3S. Smartphone ini ditawarkan dalam masa pre-order seharga Rp 1,9 jutaan saja. Sementara itu versi yang dibawa ke Indonesia sendiri adalah Xiaomi Redmi 3S dengan varian RAM 3GB dan ROM 32GB.

Smartphone ini akan dikirim ke pelanggan pada tanggal 6 Februari 2017 mendatang. Spesifikasi lengkap dari smartphone ini menawarkan GPU Adreno 505, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz. Untuk kapasitas baterai sudah sebesar 4100mAh yang cukup besar.

Sistem operasinya juga masih membawa versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI. Kinerja kamera dari smartphone ini sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor Samsung S5K3L8 lengkap dengan hadirnya LED flash. Sehingga untuk sekedar memenuhi kebutuhan fotografi harian sudah lebih dari cukup.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang cukup lega dan nyaman untuk digunakan harian. Keamanan sendiri mengandalkan sensor sidik jari yang terletak di bagian casing belakang. Dukungan konektivitas dan jaringannya sendiri membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sponsored Links