Pre-Order Tablet Samsung Galaxy Tab S3 Akhirnya Resmi Dibuka Dengan Banderol Kisaran Rp 10 Jutaan

Pre-order untuk tablet terbaru besutan Samsung yang bernama Samsung Galaxy Tab S3 ini akhirnya sudah mulai dibuka. Tablet ini sudah diperkenalkan sebelumnya melalui ajang tahuna bertajuk MWC 2017 di Barcelona, Spanyol. Namun pre-order memang belum serentak dan masih di beberapa negara saja yakni salah satunya negara Jerman.

Tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI. Untuk konektivitas dan jaringan dari tablet ini menawarkan 4G LTE, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Sementara harganya sendiri menawarkan bandrol 769 euro atau sekitar Rp 10,9 juta. Sedangkan Galaxy Tab S3 varian WiFi only adalah 679 euro atau sekitar Rp 9,6 juta.

Spesifikasi hardware dari tablet ini menawarkan GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz. Penyimpanan datanya sendiri berkapasitas 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Baterainya sangat mantab karena memiliki ukuran sebesar 6000mAh untu mencukupi kebutuhan dayanya. Layarnya memiliki ukuran 9,7 inci dengan aspek rasio 4:3 dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan mencapai 264 ppi. Untuk kameranya sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang cukup untuk sekedar memenuhi kebutuhan fotografi harian anda.

Sponsored Links