Pre-Order Sony Xperia Z5 Untuk Indonesia Resmi Dibuka Dengan Harga Rp 10 Juta

Sony Indonesia kali ini akhirnya resmi menawarkan varian produk terbaru mereka yang memiliki nama Sony Xperia Z5 kepasaran. Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 10 jutaan dengan sistem pre-order.

Untuk pembeli yang melakukan pre-order saat ini akan mendapatkan bonus headset premium Sony MH1c. Untuk smartphone Sony Xperia Z5 ini sendiri memang mengunggulkan pada sektor kameranya yang sangat tinggi.

Sony Xperia Z5 ini menawarkan kamera belakang beresolusi 23MP dengan fitur Hybrid autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3?. Hybrid autofokus adalah gabungan dari phase detection dan contrast detection autofokus yang sudah digunakan pada Xperia M5. Kecepatan fokusnya diklaim paling cepat, yakni 0.03 detik saja.

Kamera ini bahkan sudah mampu merekam video beresolusi 4K/30p. Untuk kamera depan mengusung resolusi standar sebesar 5MP saja. Baterainya sendiri juga mantab dengan kapasitas sebesar 2900mAh.

Sony Xperia Z5 ini juga sudah mendukung teknologi DSEE HX untuk kualitas audio yang menakjubkan. Layarnya sendiri cukup memuaskan dengan ukuran seluas 5,2 inci yang disematkan teknologi Triluminos dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci. Layar Xperia Z3+ juga disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, serta menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI.

Hardwarenya tampil mantab dengan dukungan GPU Adreno 430, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Sponsored Links