Pre-Order Sony Xperia XZ Premium Di Negara Malaysia Resmi Dibuka Tawarkan Berbagai Macam Bonus Menarik

Sony akhirnya memasarkan smartphone terbaru mereka yang bernama Sony Xperia XZ Premium ini kepasaran Asia. Dan negara yang disambangi saat ini adalah negara Malaysia. Smartphone Sony Xperia XZ Premium ini ditawarkan di negara tersebut dengan banderol harga kisaran $800 atau Rp 10,6 jutaan.

Dalam paket penjualan, Sony menawarkan berbagai macam bonus menarik untuk para konsumen pembeli smartphone Sony Xperia XZ Premium ini. Beberapa diantaranya adalah SBH80 Bluetooth headset, Touch’n Go card, preloaded dengan MYR100, dan case + protector pack. Smartphone ini sudah dirilis dengan dukungan sistem operasi terbaru versi Android 7.1 Nougat dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang tergolong gahar dikelasnya yakni GPU Adreno 540, RAM 4GB, prosesor octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Baterai smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 3230mAh yang didukung fitur Quick Charge 3.0.

Kamera nya sendiri disediakan dengan kamera belakang beresolusi 19MP dengan sensor Sony Exmor berukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0, EIS, lengkap dengan dukungan Triple Image Sensing dan LED flash. Dan kamera depan mengusung resolusi sebesar 13MP dengan sensor 1/3 inci dan lensa aperture f/2.0.

Memori internal smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 64GB yang didukung hadirnya slot microSD hingga maksimal 200GB. Layar smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Ultra HD 3840 x 2160 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 801 ppi.

Sponsored Links