Pre-Order Samsung Galaxy S8 dan S8+ Di Indonesia Digelar Mulai 8-16 April 2017

Ponsel Flagship Samsung yakni Samsung Galaxu S8 dan S8+ tak lama lagi akan menyambangi pasar Indonesia. Hal ini terbukti dengan adanya pengumuman bahwa Samsung Glaxy S8 dan S8+ dapat mulai dipesan pre-order mulai hari ini 8 April hingga 16 April 2017. Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para pecinta ponsel Samsung Indonesia. Anda dapat mulai memerikasa sistus toko online yang ada di Indonesia untuk segera memasannya. Harga pre order yang dipasang untuk Samsung Galaxy S8 adalah Rp 10 juta dan Samsung Galaxy S8+ adalah Rp 12 juta.

Ponsel canggih besutan Samsung kali ini dibekali layar berukuran 6.2 inci dengan sisi lengkung yang terdapat di kedua sisinya. Resolusi yang dimiliki adalah Quad Definition 2960 x 1440 piksel dengan teknologi layar super AMOLED yang memiliki kerapatan layar mencapai 529 iksel perinci. Untuk melindungi layarnya juga telah disemati dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Samsung Galaxy S8 dan S8+ menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI.

Dibanderol dengan harga yang cukup mahal, tentu saja performa yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 dan S8+ tak akan mengecewakan. Dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikawal dengan prosesor octa core Kyro 280 64 bit yang meliputo quad core berkecepatan masing – masing 2.45GHx dan 1.9GHz, Samsung Glaxy S8 dan S8+ dijamin dapat berjalan dnegan sangat tangguh. Ditambahlagi dengan sokongan dari meori RAM berkapasitas 6GB serta pengolah grafis yang berasal dari Adreno 540.

Memori internal yang ada didalamnya berkapasitas 64GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD yang dapat memperluas ruang penyimpanan dengan penyimpanan kartu memori ektersnal maksimal 256GB hybrid slot. Konektivitas yang dimilikinya juga cukup lengkap yakni terdiri dari WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C. Baterai yang ditanamkannya memiliki kapasitas 3500mAH.

Beralih pada sisi fotografi yang diungulkan oleh Samsung Galaxy S8 dan S8+, dimana pada bagian depan berkekuatan 12.2 megapiksel dengan sensor 1/2.5 ini dan berteknolohi Dual Pixel aperture f/1.7. Sederet kemampuan yang tangguh juga dimiliki oleh kamera belakang Samsung Galaxy S8 dan S8+ yakni terdiri dari autofokus, OIS, dan LED flash. Pada bagian depan juga tak kalah menawannya dengan kekuatan kamera 8 megapiksel aperture f/1.7 autofokus yang akan memnuhi kebutuhan anda dalam berfoto selfie dan video call.

Sederet keunggulan lain yang masih dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 dan S8+ adalah diantaranya tahan air dan juga debu serta telah bersetifikat IP68. Untuk sisi keamanannya juga telah tersemat fitur Iris Scanner dan Fingerprint sendor.

Sponsored Links