Pre-Order Samsung Galaxy S7 Berlapis Emas Dibanderol Seharga Rp 23 Jutaan

Pesona kehadiran smartphone flagship Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge ini memang sudah tidak diragukan lagi. Dan yang terbaru kali ini muncul pre-order resmi dari Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge yang sudah dilapisi dengan emas murni 24 karat.

Sementara itu varian yang ditawarkan adalah 24K Gold, 18K Rose Gold, dan Platinum. Harga yang ditawarkan untuk produk ini dalam masa pre-order adalah 1700 poundsterling atau sekitar Rp 23 juta. Harga yang cukup fantastis namun masih sebanding dengan emas murni yang ditawarkan.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Samsung Galaxy S7 ini adalah layar seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 dengan kaca antigores Gorilla Glass 5.

Sementara itu dukungan kamera, smartphone ini membawa kamera belakang 12,2MP dan kamera depan 5MP. Fitur kamera belakang sudah canggih yakni berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa.

Smartphone ini sudah membekali diri dengan sertifikat IP68 yang artinya anti air dan debu. Baterainya sudah sebesar 3600mAh yang cukup. Sementara untuk layar pada Samsung Galaxy S7 Edge sebesar 5,5 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5.

Sponsored Links