Pre-Order Resmi Oppo F3 Plus Untuk Pasar Indonesia Resmi Dibuka Dengan Harga Rp 6,5 Jutaan

Oppo Indonesia akhirnya mengumumkan masa pre-order dari smartphone terbaru mereka yakni Oppo F3 Plus. Smartphone Oppo F3 Plus ini mulai dibuka pre-ordernya untuk pasars Indonesia per tanggal 31 Maret 2017 mendatang dan unit mulai bisa diambil atau dikirim per tanggal 1 April 2017 mendatang.

Harga dari smartphone Oppo F3 Plus ini dibanderol kisaran Rp 6,5 jutaan. Beberapa toko online terbesar di Indonesia yang membuka pre-order dari smartphone Oppo F3 Plus ini antara lain BliBli, Tokopedia, dan Shopee. Oppo sendiri menawarkan promo menarik dimana sebuah tas eksklusif dari tim FC Barcelona seharga Rp 1,2 juta jika konsumen mengambil perangkat ini pada tempat melakukan pre-order.

Smartphone Oppo F3 Plus ini memang tergolong smartphone high-end dengan spesifikasi yang juga sangat tinggi. Spesifikasi lengkapnya sendiri membawa dukungan seperti GPU Adreno 510, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 653, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz. Baterainya sudah berkapasitas 4000mAh dengan teknologi Super VOOC yang mampu mengisi baterai dalam waktu cepat.

Kamera dari smartphone ini menggunakan kamera depan beresolusi 16MP dan 8MP untuk anda para penggila selfie. Sementara kamera belakangnya menggunakan resolusi 16MP dengan lima elemen lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony IMX398 yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus.

Penyimpanan datanya berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Layarnya memiliki ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 367 ppi.

Sponsored Links