Pre-Order Resmi Dibuka, Harga Huawei Mate 9 Porsche Design Dibanderol Sekitar Rp 19 Jutaan

Smartphone mewah dengan nama Huawei Mate 9 Porsche Design ini akhirnya resmi dibuka masa pre-ordernya dengan harga yang cukup tinggi. Pre-ordernya sendiri sudah resmi dibuka di website Porsche Design. Untuk banderol harga yang ditawarkan sendiri adalah 1395 euro atau sekitar Rp 19,9 juta.

Untuk pengiriman produknya sendiri baru akan dilakukan pada tanggal 31 Januari 2017 mendatang. Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI. Dukungan konektivitas dan jaringan mengandalkan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC.

Kualitas kamera yang ditawarkan di smartphone ini tergolong tinggi, untuk kamera belakangnya sendiri sudah mengusung dual kamera yakni beresolusi 20MP dan 12MP. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 8MP dengan sensor BSI sehingga kualitas jepretan gambar akan semakin jernih dan tajam.

Untuk spesifikasi hardware yang ditawarkan cukup menarik yakni RAM berkapasitas sudah 6GB yang tergolong tinggi, GPU tipe Mali-G71 MP8, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 960. Sementara ukuran baterainya sudah cukup besar, yakni berukuran 4000mAh.

Penyimpanan datanya sendiri menyediakan ROM sebesar 256GB dengan slot MicroSD. Layarnya memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 ppi. Layar ini juga sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 4.

Sponsored Links