Pre-Order Perdana Untuk Smartphone Lenovo A6600 Plus di Indonesia Resmi Dibuka

Lenovo akhirnya secara resmi menawarkan smartphone terbaru mereka ke pasaran Indonesia yakni smartphone dengan nama Lenovo A6600 Plus. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur unggulan dan dibanderol dengan harga terjangkau sekitar Rp 1,6 juta saja. Smartphone ini baru di buka masa pre-order tanggal 20 Oktober ini dan baru akan dikirim pada bulan November tanggal 3 mendatang.

Spesifikasi lengkap yang diusung dari smartphone ini adalah prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz, GPU Mali-T720, chipset MediaTek MT6735P, dan kapasitas RAM mantab sebesar 2GB. Kinerja dari hardware ini sudah cukup baik dan memenuhi kebutuhan komputasi masa kini.

Sistem operasinya sendiri mengandalkan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Vibe UI. Kebutuhan konektivitas dan jaringan pada smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi sebesar 2MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dengan autofokus dan LED Flash.

Memori internal smartphone ini membawa kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Sementara untuk kapasitas baterai pada smartphone ini sudah berkapasitas sebesar 2300mAh. Untuk layarnya sendiri mengandalkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini mampu menampilkan gambar dengan detil dan tingkat ketajaman cukup baik.

Sponsored Links