Pre-Order Perdana Huawei Honor 6X Tembus 1 Juta Orang Terdaftar Secara Resmi

Huawei memang sempat membuat banyak orang penasaran terhadap produk terbarunya yang saat ini sudah resmi dirilis dengan nama Huawei Honor 6X. Smartphone gahar ini memang sudah cukup dinantikan oleh para penggemarnya untuk segera dijual kepasaran secara umum.

Dan benar saja, antusiasme pasar terhadap smartphone Huawei Honor 6X ini dalam masa pre-order saja sudah terlihat. Hal ini dibuktikan dengan masuknya jumlah orang yang ikut pre-order hingga 1 juta orang lebih. Jumlah orang yang ikut registrasi tersebut adalah untuk wilayah negara China saja.

Smartphone Huawei Honor 6X ini memang mantab, area hardwarenya sendiri sudah menawarkan RAM sebesar 3GB atau 4GB, GPU Mali-T830 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,1GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHz, dan ditenagai chipset HiSilicon Kirin 655.

Sementara kamera belakang memiliki dua buah kamera dengan resolusi pertama sebesar 12MP dan kamera kedua beresolusi 2MP. Dan untuk kamera depan mengandalkan kinerja dari kamera beresolusi 8MP saja. Sistem operasi yang ditawarkan adalah versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini membawa dukungan WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari di sisi belakang ponsel. Kapasitas baterainya sudah mantab dengan kapasitas sebesar 3340mAh. ROM nya sendiri sebesar 32GB atau 64GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot.

Dukungan pada sektor layar membawa layar seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layar ini juga sudah mengandalkan teknologi IPS (In-Plane Switching) sehingga untuk tampilan gambar di smartphone ini sudah sangat jernih.

 

Sponsored Links