Pre Order Motorola Moto Z2 Play Resmi Dibuka di Indonesia, Ini Harganya

Gadgetgan.com – Beberapa waktu lalu, Lenovo memang telah memperkenalkan debutan smartphone terbarunya yang diusung dengan nama Motorola Moto Z2 Play. Kini setelah resmi diperkenalkan pada tanggal 5 Juli kemarin di Thailand dan Bangkok, saatnya Indonesia kebagian untuk bisa mencicipi Motorola Moto Z2 Play.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Motorola Indonesia bahwa smartphone ini akan segera meluncur ke pasaran untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Dengan resminya kehadiran Moto Z 2 Play untuk konsumen Indonesia, kami mempertegas komitmen dan memenuhi janji kami untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru,” ungkap Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Tentu saja kabar ini menjadi kabar yang begitu bahagia bagi para pecinta produk dari Motorola. Saat ini, di Indonesia Motorola Moto Z2 Play bisa didapatkan secara online lewat tiga toko online ternama di Indonesia yaitu Lazada, Dinomarket dan Blibli. Program pre order sudah dibuka mulai tanggal 10 Juli 2017 hingga 21 Juli 2017 mendatang.

Untuk harganya sendiri, Motorola Moto Z2 Play sendiri ditawarkan dengan banderolan harga Rp 6.499.000 dan tersedia dengan pilihan warna abu-abu serta emas. Selain itu, program pre order ini juga disertakan dengan penawaran lain seperti cashback, kit pelindung tambahan, paket data dari operator Indonesia dan lain-lain.

Membahas tentang spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini, Motorola Moto Z2 Play sendiri hadir dengan layar sejenis Super AMOLED dengan luas 5.5 inci dan memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Tidak lupa sang vendor juga telah memberikan lapisan anti gores dari Gorilla Glass yang cukup tangguh ketika menghadapi benturan atau goresan.

Sementara pada sektor dapur pacunya, Motorola Moto Z2 Play sendiri telah diperkuat oleh adanya prosesor Qualcomm Snapdragon 626 octa core berkecepatan 2.2 GHz, untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan GPU Adreno 506, memiliki RAM yang berkapasitas 4 GB sebagai aktivitas multitasking smartphone leih cepat.

Ponsel ini berjalan dengan mengandalkan sistem operasi dari Android v7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka khas sang vendor. Sementara untuk ruang penyimpanan internalnya memiliki luas 64 GB dengan disertai oleh slot microSD sebagai penopang memori eksternal ponsel.

Smartphone ini dibekali oleh baterai yang berkapasitas 3000 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 7 jam lamanya dalam waktu pengisian daya hanya 15 menit saja karena disertai oleh fitur fast charging baterai.

Membahas tentang kamera yang dimiliki oleh smartphone ini, Lenovo rupanya telah menyematkan kamera belakang dual pixel yang beresolusi 12 megapiksel serta lengkap dengan dukungan fitur autofocus, LED Flash dan lainnya, kamera depan memiliki lensa beresolusi 5 megapiksel untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Sponsored Links