Pre-Order Microsoft Lumia 950 Resmi Dibuka Oleh Erafone Seharga Rp 9 Juta

Microsoft akhirnya resmi akan membawa produk mereka yang bernama Microsoft Lumia 950. Smartphone ini dibuktikan dengan adanya pre-order langsung dari situs Erafone Indonesia.

Untuk pre-order sendiri sudah dibuka sejak tanggal 11 November hingga 11 Desember bulan depan. Harganya cukup tinggi, yakni ditawarkan sekitar Rp 9 juta. Namun dalam pre-order sudah ada beberapa promo yakni bonus voucher senilai Rp 200 ribu, Microsoft Display Dock, dan Universal Foldabel Keyboard.

Sementara hardware dari Microsoft Lumia 950 ini mengusung RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 808, GPU Adreno 418, dan prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz.

Sistem operasinya sendiri sudah membawa Windows 10 Mobile terbaru. Layarnya juga tidak kalah tinggi yakni layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dan ClearBlack yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih.

Jaringan dan konektivitas sudah mengusung dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Memori internalnya juga sudah mengusung kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Untuk kameranya sendiri mengusung resolusi sebesar 20MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Kamera belakangnya sudah menawarkan beberapa fitur seperti sensor berukuran 1/2.4? dengan lensa Carl Zeiss dengan aperture f/1.9 yang didukung oleh kemampuan autofokus, Optical Image Stabilization (OIS) dan triple LED flash.

Sponsored Links