Pre-Order Lenovo Vibe S1 Dibuka Di Indonesia Seharga Rp 3 Jutaan

Smartphone terbaru Lenovo dengan nama Lenovo Vibe S1 akhirnya muncul dan mulai dijual ke pasaran Indonesia. Penjualan menggunakan sistem pre-order di beberapa toko online di Indonesia.

Smartphone Lenovo Vibe S1 ini sudah menawarkan spesifikasi gahar dan mantab dikelasnya. Spesifikasi tersebut adalah GPU Mali-T760MP2, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz, dan chipset MediaTek MT6752.

Sementara pada sektor sistem operasi, smartphone ini menawarkan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Lenovo Vibe UI. Layarnya memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 441 ppi, serta dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Kapasitas memori internalnya sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Sementara untuk kamera belakangnya sendiri mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash. Namun yang paling menarik adalah kamera depan dengan dual kamera beresolusi 8MP dan 2MP yang meniru fungsi teropong yang digunakan manusia untuk menghasilkan foto selfie yang menarik.

Harga resmi yang ditawarkan dalam masa pre-order ini berkisar di angka Rp 3,6 juta dan sudah menggelar pre-order 3 – 13 Desember 2015 dan unit mulai dikirim pada 14 Desember. Bahkan selama pembelian di masa pre-order, terdapat promo gratis power bank.

Sponsored Links