Pre-Order Leagoo Alfa 1 Resmi Dibuka Seharga $99 Saja

Smartphone dengan nama Leagoo Alfa 1 akhirnya resmi diperkenalkan di negara asalnya yakni Tiongkok. Smartphone ini menawarkan desain klasik dengan bentuk kotak bersudut lancip. Smartphone ini sendiri ternyata menargetkan pasar kelas entry-level yang memang jumlah peminatnya sangat besar dikelas ini.

Smartphone Leagoo Alfa 1 ini juga sudah dilepas secara resmi kepasaran dengan banderol harga sekitar $99 atau sekitar Rp 1,3 juta. Untuk pemasaran secara global memang masih belum ada kepastian secara resmi dari pihak Leagoo. Smartphone ini sudah menawarkan kinerja hardware yang cukup lumayan untuk ukuran kelas entry-level.

Spesifikasi yang ditawarkan adalah RAM 2GB, GPU Mali-400MP2, chipset MediaTek MT6580, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Sistem operasinya juga sudah menawarkan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Leagoo.

Sektor kamera, smartphone Leagoo Alfa 1 ini membawa dukungan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Sementara baterai smartphone ini juga mantab dengan kapasitas sebesar 3000mAh. Kapasitas ROM smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Jaringan dan konektivitas mengusung dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Layar smartphone ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Sayangnya belum ada kepastian apakah sudah dilindungi dengan antigores dari Gorilla Glass atau belum.

Sponsored Links