Pre-Order Internasional LeEco Cool 1 Dual Di Oppormart Dibanderol Rp 2,9 Juta

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan sensasi dari kinerja smartphone terbaru LeEco bernama LeEco Cool 1 Dual ini maka anda sudah bisa memesan penjualan secara pre-order untuk pasar internasional. Pre-order sendiri sudah dibuka ada toko online Oppomart dengan harga terjangkau.

Smartphone LeEco Cool 1 Dual ini dilepas dengan banderol harga lebih mahal dari harga resminya yakni kisaran $219 atau sekitar Rp 2,9 juta. Smartphone ini hadir dengan membawa sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI. Untuk kapasitas ROM sudah dibekali dengan ukuran 32GB/64GB, tanpa kehadiran slot microSD.

Sementara pada sektor layar ternyata memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 ppi. Dukungan jaringan dan konektivitas sudah dipercayakan kepada 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari Sense ID.

Sementara untuk sektor kamera sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP saja. Kinerja kameranya disebut-sebut sudah lebih baik dalam pemotretan di tempat yang kurang cahaya.

Sektor baterainya sudah lumayan dengan membawa kapasitas 4060mAh yang didukung fast charging.Sementara untuk spesifikasi hardware membawa spesifikasi RAM 3/4GB, GPU Adreno 510, chipset Qualcomm Snapdragon 652, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz.

Sponsored Links