Pre-Order Huawei P10 Lite Akhirnya Resmi Dibuka Untuk Wilayah Negara Belanda

Negara Belanda diketahui sudah mulai membuka proses pre-order untuk produk smartphone Huawei terbaru bernama Huawei P10 Lite. Smartphone ini padahal secara resmi belum benar-benar diperkenalkan ke publik. Smartphone Huawei P10 Lite ini terlihat di tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya.

Pre-order di negara Belanda sendiri membuka banderol harga kisaran 349 euro atau kisaran Rp 4,9 jutaan. Smartphone Huawei P10 Lite ini secara umum ternyata menggunakan dukungan spesifikasi yang mirip dengan Huawei P8 Lite 2017 dengan desain yang berbeda. OS nya menawarkan versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 5.

Sementara untuk keamanan, smartphone ini menggunakan sensor sidik jari di bagian belakang smartphone. Ukuran layar yang ditawarkan di smartphone ini memiliki luas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 piksel per inci menggunakan panel berteknologi IPS.

Sementara konektivitas dan jaringan mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port microUSB, dan NFC. Kamera dari smartphone ini memiliki resolusi 12MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan yang mantab untuk selfie dan video call harian anda.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini menawarkan dukungan seperti GPU Mali-T830 MP2, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 2,1GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,7GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 655. Untuk kapasitas baterai dari smartphone ini memiliki ukuran sebesar 2900mAh. ROM nya sendiri sebesar 16GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sponsored Links