Pre-Order Huawei GR5 Di Negara Indonesia Dibanderol Rp 3,5 Jutaan

Huawei ternyata masih terus memasarkan produk-produk terbarunya, dan kali ini varian smartphone Huawei GR5 resmi masuk kepasaran Indonesia. Penjualan dilakukan dengan system pre-order dengan banderol harga yang bisa dikatakan cukup tinggi untuk pasar smartphone di Indonesia.

Smartphone Huawei GR5 ini sudah dibuka periode pre-order sejak tanggal 23 April 2016 kemarin hingga tanggal 1 Juni 2016 mendatang. Smartphone Huawei GR5 ini dibanderol dengan harga Rp 3,6 juta. Huawei menawarkan bonus pembelian selama pre-order ini yakni berupa back pack senilai 250 ribu.

Smartphone Huawei GR5 ini hadir dengan kapasitas ROM sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sayangnya, smartphone ini mengadopsi sistem hybrid yang mana pengguna harus memilih antara dual SIM aktif atau single SIM + slot microSD.

Sistem operasi smartphone ini membawa versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion 3.1. Dan untuk spesifikasi hardware, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM sebesar 2GB, dan GPU Adreno 405.

Layar smartphone ini sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi yang jernih dan lega. Kamera smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Jaringan dan konektivias smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Bahkan smartphone ini juga menawarkan sensor sidik jari yang terletak dibagian belakang.

 

Sponsored Links