Pre-Order HTC One E9+ Di Indonesia Dibanderol Dengan Harga Dibawah Rp 7 Jutaan

HTC sebelumnya resmi merilis salah satu produknya untuk pasar Indonesia, yakni produk smartphone bernama HTC One E9+. Smartphone ini menawarkan kinerja cukup tinggi dan termasuk dalam kategori produk flagship.

Harga pre-order HTC One E9+ ini di Indonesia sekitar Rp 6,9 juta. Smartphone ini bisa anda pesan di situs toko online Lazada. Smartphone ini baru akan dikirim ke pelanggan pada tanggal 29 Oktober 2015 mendatang. Pilihan warna yang disediakan tersedia Gold Sephia dan Rose Gold.

Sistem operasinya sendiri masih menggunakan versi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI. Sementara itu untuk ukuran layar memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang padat dengan kerapatan 534 ppi.

Sementara pada sektor kamera, smartphone HTC One E9+ ini menawarkan resolusi kamera belakang sebesar 20MP dengan fitur aperture f/2.2 yang didukung oleh kemampuan autofokus dan LED flash. Sementara untuk kamera depan juga memiliki resolusi tinggi sebesar 13MP.

Kapasitas baterai smartphone HTC One E9+ ini sebesar 2800mAh dengan dukungan konektivitas lengkap seperti LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Sementara area dapur pacunya membawa chipset MediaTek Helio X10 atau MT6795, RAM 3GB, GPU PowerVR G6200 yang cukup powerful, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz. Kapasitas memori internalnya sudah dibekali dengan ukuran sebesar 32GB yang memiliki slot MicroSD di dalamnya.

Sponsored Links