Pre-Order Honor Magic Dinegara Asalnya Resmi Dibuka Dengan Banderol Harga $530

Dan akhirnya sosok smartphone premium besutan brand Huawei ini resmi dirilis kepasaran. Smartphone bernama Honor Magic ini resmi dirilis di negara asalnya dengan mengusung banderol harga cukup tinggi. Dalam penjualan dengan sistem pre-order, smartphone Honor Magic ini dibanderol seharga $530 atau sekitar Rp 7,1 juta.

Smartphone ini sudah membawa dukungan berbagai fitur menarik, seperti pada sektor kameranya sendiri mengandalkan resolusi kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang terdapat dua kamera dimana kamera pertama beresolusi 12MP dengan dukungan aperture f/2.2, sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang didukung oleh dual LED flash dan kamera kedua memotret tanpa warna atau monochrome.

Sistem operasi di smartphone Honor Magic ini mengandalkan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Honor Magic Live OS. Untuk sektor konektivitas dan jaringan di smartphone ini sendiri membawa dukunganWiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri membawa dukungan seperti RAM 4GB LPDDR4, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, chipset HiSilicon Kirin 950, dan GPU Mali-T880 MP4.

Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sebesar 2900mAh yang cukup standar. Sementara untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas memori internal atau ROM sebesar 64GB tanpa kehadiran slot microSD. Sehingga anda dipastikan tidak bisa menambah kapasitas penyimpanan data di smartphone ini.

Sensor sidik jari juga sudah dihadirkan menyatu dengan tombol home di bagian depan. Layarnya juga sangat luas yakni berukuran seluas 5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan yang mencapai 587 piksel per inci menggunakan panel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode).

Sponsored Links