Pre-Order Galaxy Note 7 Di Korea Selatan Kembali Dibuka, Antusiasme Masih Tetap Tinggi

Samsung memang adalah salah satu brand teknologi kelas dunia terbaik saat ini terutama dalam bidang gadget. Hampir semua produk dari Samsung sukses laku keras di pasaran dan menjadi salah satu brand yang paling dicari konsumen karena kualitasnya yang sangat tinggi.

Namun akhir-akhir ini Samsung diterpa ujian berat dimana produk phablet terbaru mereka bernama Galaxy Note 7 mengalami kerusakan cacad pabrik dimana rata-rata produk yang sudah dijual di pasaran mengalami insiden meledak pada sektor baterai. Hal ini sangat mengecewakan bagi pihak konsumen dan Samsung memutuskan melakukan recall.

Hanya saja Samsung tidak mundur begitu saja, tepat pada tanggal 1 Oktober kemarin Samsung resmi menjual kembali Galaxy Note 7 versi terbaru yang diklaim sudah aman dari berbagai masalah. Dan menariknya, antusiasme pasar terutama di negara asalnya Korea Selatan masih tergolong sangat tinggi meski produk ini sempat diterpa isu insiden mengerikan tersebut.

Dan perolehan fantastis yang berhasil tercatat adalah jumlah pre-order Galaxy Note 7 mencapai 16 ribu unit yang dicapai dalam waktu 24 jam saja. Tentu angka tersebut akan terus naik seiring dengan berjalannya waktu pre-order tersebut. Galaxy Note 7 sendiri tetap memikat hati karena produk ini menawarkan spesifikasi tinggi. Spesifikasi yang diusung phablet premium ini adalah RAM 4GB, layar curved-edge QHD, chipset Snapdragon 820, dan dukungan S Pen yang merupakan ciri khas dari produk Samsung.

Sponsored Links