Pre-Order Dibuka, Harga Oppo F3 Plus di Indonesia Capai Rp 6,5 jutaan

Produsen smartphone ternama yaitu Oppo baru-baru ini memang telah meluncurkan smartphone buatan mereka secara resmi ke Indonesia, pre order ponsel pintar Oppo F3 Plus di Indonesia, bahkan diketahui harga jual ponsel flagshup tersebut dibandrol seharga Rp 6,5 jutaan.

Smartphone tersebut merupakan ponsel pintar pertama dari Oppo yang menghadirkan spesifikasi kamera selfie cukup bagus karena terdapat dua buah kamera depan pada smartphone ini. Oppo menyebutnya dual kamera pada Oppo F3 Plus tersebut “Dual Selfie Camera”, perilisan pre order pertama smartphone tersebut ke Indonesia dimulai pada hari Kamis 23 Maret 2017 kemarin.

Sebagai Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wen mengungkapkan apabila adanya kamera selfie menjadi kamera yang sedang booming dilakukan, bahkan menurut penelitian yang dilakukan oleh pihak Oppo menyebutkan bahwa masyarakat Indonesia yang menggunakan smartphone lebih banyak memakai kamera selfie baik sendiri, bersama keluarga atau teman-teman lainnya.

“Selfie kini tak hanya dilakukan seorang diri. Selfie bersama orang lain dalam hal ini kami sebut ‘group selfie’–juga menjadi tren,” katanya.

Vice President and Managing Director International Business Oppo bernama Sky Li juga mengungkapkan apabila smartphone anyaran dari Oppo tersebut merupakan ponsel pintar pertama yang menjadi ponsel pelopor tren group selfie serta semakin menguatkan Oppo menjadi ponsel selfie expert saat ini.

Berbicara tentang spesifikasinya yang lain, ponsel buatan vendor asal Tiongkok tersebut hadir dengan dua buah kamera di bagian depannya dengan detil kamera utama beresolusi 16 megapiksel sementara kamera sekunder dengan resolusi 8 megapiksel. Pada bagian belakang smartphone juga disematkan kamera yang beresolusi 16 megapiksel dan sudah pasti diselingi oleh berbagai fitur menarik didalamnya.

Apabila anda tertarik bisa langsung melakukan pemesanan untuk membeli smartphone tersebut secara pre order bisa melalui berbagai e commerce terpercaya, pre order Oppo F3 Plus ini berlaku mulai hari ini sampai nanti pada tanggal 31 Maret 2017 terakhirnya. Smartphone tersebut mulai tersedia pada tanggal 1 April 2017 mendatang untuk seluruh wilayah Tanah Air. Harga pre order Oppo F3 Plus berada diharga Rp 6,5 jutaan.

Sponsored Links