Pre-Order Di Wilayah Indonesia Untuk BlackBerry Aurora Sudah Mulai Dibuka

Pre-order untuk produk smartphone BlackBerry Aurora akhirnya resmi dibuka untuk wilayah negara Indonesia. Masa pre-ordernya sendiri dibuka sejak tanggal 3-7 Maret 2017 mendatang. Sementara untuk pengiriman produk smartphone BlackBerry Aurora ini ke pembeli dilakukan pada tanggal 13 Maret 2017.

Untuk harganya sendiri smartphone BlackBerry Aurora dibanderol dengan kisaran Rp 3,5 Juta. Smartphone BlackBerry Aurora ini sudah menggunakan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Smartphone ini sudah memiliki dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan WiFi.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri di dukung dengan GPU Adreno 308, RAM 4GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 425. Kapasitas baterai smartphone ini sudah cukup lumayan dengan membawa kapasitas sebesar 3000mAh.

Sementara untuk kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan beberapa fitur pendukungn seperti sensor BSI dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur autofokus dan dual LED flash. Untuk penyimpanan datanya sendiri membawa kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Layarnya mengandalkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cukup tajam dan menawarkan sudut pandang yang luas. Sehingga untuk menemani komputasi harian anda smartphone ini masih sangat nyaman dan bisa diandalkan.

Sponsored Links