Pre-Order Di Eropa Untuk Oppo F1 Dibanderol Sekitar Rp 3,4 Jutaan

Smartphone Oppo F1 ini adalah salah satu produk terbaru dari Oppo yang sudah dirilis di negara Vietnam dalam beberapa waktu yang lalu. Dan kali ini, Oppo akhirnya mulai menjual smartphone ini di negara Eropa dengan sistem pre-order.

Smartphone Oppo F1 ini di negara Eropa dibanderol seharga 229 euro atau sekitar Rp 3,4 juta. Smartphone ini sudah membawa casing metal unibody yang mewah dengan casing berwarna emas.

Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa dengan aperture f/2.2, serta dilengkapi dengan LED flash. Dan untuk kamera depan beresolusi sebesar 8MP saja dengan fitur Flash screen yang cocok untuk foto selfie dan video call.

Sistem operasi menggunakan ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Layarnya berukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 ppi dan dilapisi kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 4.

Jaringan dan konektivitas mengandalkan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Dan untuk baterai memiliki kapasitas sebesar 2500mAh yang dilengkapi dengan teknologi VOOC fast charging.

Untuk sektor dapur pacu menawarkan GPU Adreno 405, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 616. Memori internal sudah mengusung kapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links