Pre-Order BlackBerry DTEK60 Seharga Rp 6,5 Juta Di Amerika Serikat Sudah Dibuka Beberapa Toko Online

BlackBerry memang sedang memiliki sebuah produk smartphone terbaru bernama BlackBerry DTEK60. Smartphone ini secara resmi memang belum dirilis oleh BlackBerry kepasaran umum. Namun di Amerika Serikat baru-baru ini sejumlah toko online sudah mulai membuka penjualan secara pre-order dari smartphone BlackBerry DTEK60.

Salah satu toko online yang membuka penjualan secara pre-order tersebut adalah toko online B&H. Ditawarkan smartphone BlackBerry DTEK60 ini dalam masa pre-order dengan harga kisaran  $499 atau sekitar Rp 6,5 juta. Smartphone ini juga dijamin bisa berjalan di operator GSM Amerika Serikat.

Smartphone ini sudah menawarkan sejumlah kinerja dan fitur menarik. Untuk kapasitas ROM dari smartphone ini mengandalkan kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB. Sementara untuk sistem operasi dari smartphone ini mengandalkan kinerja dari sistem operasi Android 6.0 Marshmallow atau mungkin Android Nougat.

Layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi mantab Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layarnya sendiri sudah support hingga 568 ppi yang sangat tajam dan sangat jernih ketika dipandang.

Kamera depan dari smartphone BlackBerry DTEK60 ini mengandalkan resolusi sebesar 8MP dan kamera belakang beresolusi 21MP dengan fitur lengkap. Jaringan dan konektivitasnya juga sudah di dukung dengan port USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS.

Baterai dari smartphone ini mengandalkan kapasitas sebesar 3000mAh. Dan spesifikasi hardware yang ditawarkan adalah GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sponsored Links